Assalamualaikum Wr.Wb
Salam Sahabat

Hati-Hati dengan Browser Firefox anda, !!.
Kenapa harus berhati-hati ya kan firefox gak nyebarin virus dan gak suka makan orang :P,
Sebenarnya Firefox tak akan mengancam anda tetapi dia akan mengancam Bandwith sobat, Mau tahu kenapa . .. ?

Tahu Browser Google Chrome kan, yang Tiap bulan pasti ada Update barunya , Begitu juga dengan Mozilla Firefox yang saat ini kian gentar untuk melakukan Update pada Aplikasinya. Masalahnya muncul pada Mozilla Firefox yang akan melakukan Update Otomatis sehingga jika anda membuka browser ini dan terkoneksi Internet Maka Firefox akan langsung mendownload Update untuk Dirinya.
Bayangkan jika hal ini berlangsung terus  dan Paket Internet anda terbatas maka anda akan merasakan leletnya jaringan Internet yang anda pakai, Karena besarnya file update yang didownload mencapai 25 Mb-an, Jadi bayangkan bagaimana rasanya Kuota yang habis dirongrong hanya untuk Update saja,

Yang lebih parah lagi adalah untuk Warnet. Karena Warnet pada umumnya menggunakan DeepFreeze pada Komputernya,
Jadi begitu ada yang buka Firefox maka akan langsung mendownload Update dan Begitu Direstart maka semua yang telah terjadi tak akan tersimpan dan jika ada yang membuka firefox lagi maka akan mendownload lagi Updatenya, Warnet umumnya ada 10-15 Kamar maka Kira-Kira Total update yang didownload adalah 25 * 10 = 250 MB, Lumayan buat Lelet kan.
Apalagi buat Warnet yang berada di Daerah yang dapet Jaringan Internet yang gak stabil dan lambat pasti akan langsung terasa.

Maka solusinya adalah dengan Membuka DeepFreezenya dan Mengupdate Firefoxnya ke Versi Terbaru atau dengan cara menonaktifkan fasilitas Otomatis Update dari Tools → Options → Advanced →  dan Pilih Never Check For Update dari Firefox anda.

Salam Admin
Semoga Bermanfaat